Thursday 26 July 2018

ceme online | 7 Hal Poker Mengajarkan Anda Tentang Hidup

ceme online | 7 Hal Poker Mengajarkan Anda Tentang Hidup - Setelah bermain poker secara profesional kini selama lebih dari 3 tahun, saya sudah melihat tidak sedikit hal terjadi. Saya sudah melihat sejumlah saat yang paling baik dan sejumlah saat yang mengerikan. Namun, sekitar 3 tahun ini, saya sudah melakukan tidak sedikit pembelajaran mengenai masa hidup umum. Di bawah ini ialah 7 urusan terbesar yang terjadi poker guna saya mengenai diri saya sendiri.






# 1 - kita dapat mengerjakan segalanya dengan benar, dan tetap kalah. Dalam poker Anda mengupayakan untuk menciptakan Game yang benar-benar masing-masing saat, namun, sebab ada tidak sedikit hal yang terlibat, Anda bisa ceme online bermain dengan sempurna dan masih kalah pada hari tertentu. Sama laksana dalam hidup, kita dapat mengejar yang terbaik tetapi kadang-kadang Anda dapat tekor sebab kesalahan kita sendiri.

# 2 - Pokerajari Anda teknik melihat segala sesuatu dalam hidup dalam urusan nilai yang diharapkan. Bagi menjadi pemain poker yang baik kita perlu menyaksikan setiap hasil dari seluruh suara di sekitarnya. Pokerajarkan Anda guna hasil dan hasil yang benar. kita akan menyaksikan orang lain di dekat Anda terombang-ambing oleh keberuntungan. Pemain poker menciptakan keputusan hidup menurut EV.

# 3 - Poker sudah mengajari saya bahwa menyimak awan log. Ketika kita kehilangan tidak sedikit uang, diperlukan tidak sedikit pekerjaan guna dapat menciptakan Anda, mayoritas orang dalam sejumlah cara sesudah kehilangan seven pot besar. Beberapa pemain tidak memiringkan dalam teknik yang besar, tetapi masing-masing akun bisa mempengaruhi teknik Anda mengerjakan sesuatu. Jika Anda memerlukan sesuatu, kita akan mengerjakan apa yang bakal Anda lakukan andai Anda mempunyai emosi yang mengaburkan benak Anda.

# 4 - Poker sudah mengajari saya mengenai jangka panjang. Ada begitu tidak sedikit poker yang bisa Anda lepaskan guna waktu yang paling lama, bahkan menciptakan Anda bermain poker "sempurna". Banyak urusan dalam hidup memerlukan komitmen besar guna berhasil. Poker telah memutuskan hal ini untuk saya. Jika kita yakin dengan strategi Anda, teruslah bekerja dan kesudahannya semuanya bakal bekerja.

# 5 - Poker sudah mengajari saya mengenai berinovasi rendah hati. Jika orang-orang beranggapan tentang tuah di poker, mereka tidak bakal beruntung, tersebut juga dapat terjadi. Jika kita bermain lumayan lama, Anda bakal mendapatkan tangan yang panjang di mana kita merasa laksana Anda tidak terdapat duanya, atau masing-masing orang yang kita mainkan, kita menang. Ketika ketika seperti ini terjadi, Anda mesti tetap hati yang rendah dan menyadari bahwa keberuntungannya baik. Jika kita tidak, Anda dapat kembali ke bumi hal-hal yang akan paling menyakitkan.

# 6 - Poker sudah mengajari saya memandang tidak pernah menyerah. Keadaan dapat menjadi buruk, Anda dapat mendapatkan 2 outed on the river guna 3/4 chip kita di turnamen. Selama kita mempunyai lebih dari 1 keping tersisa di dalam gim, ada sejumlah peluang kecil bahwa Anda dapat kembali dan menang. Ini terlalu gampang untuk menyerah, tidak pernah menyerah, terus hingga chip terakhir kita hilang!

# 7 - Poker sudah mengajari saya bahwa orang pada dasarnya serakah. Poker, seperti tidak sedikit hal beda dalam bisnis dan kehidupan ialah permainan yang tumbuh subur pada keserakahan. Anda mesti tahu menciptakan tabel menjadi buruk, waktunya guna bangun. Meninggalkan meja yang susah dengan menerbitkan Anda jauh lebih baik dari kehilangan semuanya dan kembali ke lokasi tinggal hancur.

No comments:

Post a Comment